Sunday, December 26, 2010

Ayo, ke stadioooon!

Dian : Saya rekomendasikan untuk menonton timnas live di stadion. :)
Ma-ir: No, thanks. Membayangkan ramainya saja sudah malas hehe. Ayuk (kakak) sih penggila bola :-)

Hmm, jawaban standar untuk yang tidak suka menonton pertandingan bola. Tapi kalau anda suka bola, menurut saya nonton bola live di stadion adalah pengalaman yang layak dicoba, apalagi kalau pertandingan babak final, timnas kita.

Atmosfirnya berbeda. Suara riuhnya bikin seru. Juga gerakan-gerakan masal saat menyemangati.

Saya tidak segila dulu, sih, soal menonton bola. Tapi kalau saya berdomisili di Jakarta, mau dong, nonton timnas main di final suatu kejuaraan, lawan Malaysia pula (Bukannya saya membenci Malaysia, hanya saja sepertinya ada kepuasan ekstra kalau kita mengalahkan tetangga satu ini ;-)).

Tapi ada syarat tambahan: tiket termahal sampai termurahnya bisa dibeli ONLINE. Kalau harus ngantri panjang berjam-jam, seperti kondisi saat ini, nggak dulu deh..
Dian says NO to standing for HOURS in a queue. :)

0 comments:

Post a Comment